Rencananya hari ini mau nonton Alice In Wonderland. Itu bagus gak sih? Kata nya sih bagus banget. Rencanya mau nonton itu bareng temen, tapi gak jadi. Temen-temen pada gak bisa, yasudahlah. Padahal enak banget tuh kalo bisa, lagian juga udah lama gak jalan-jalan bareng temen. Huhu, jadi kangen deh! Jalan-jalan sama temen waktu itu cuma berapa kali? 2x ada kali ya (coba ulang kata yang tadi, rada aneh deh kali di ulang :p ). OKE! Balik lagi ya~Alice In Wonderland ituber cerita tentang Alice yang dulu kan? Yang main siapa aja sih? Haha, gak tau saya. Katro banget deh jujur, yang tau review deh ya (Thanks yaaaa) . Oiya, Alice itu  uuuu aduh jujur gak tau mau ngomong apa (?) . Enaknya apa ya? (Yah, malah nanya balik~ jelas-jelas judul nya itu juga ck). Oke deh balik lagi, dulu gua sering nonton Alice In Wonderland versi kartun nya tapi ya bukan versi orang nya yang ada di Disney Channel. Jujur itu katro banget, gua nonton itu bosen banget! Haha, terus juga kata nya Alice In Wonderland yang disini. Yang jaman gahoelzt ini kata nyangalahin Avatar ya? Hem berarti bagus ya? Semoga deh. Biar gua waktu nonton nya gak nyesel~ :D Kalo nyesel? Jangan sampe yaaaaa. Soalnya sayang tau, dikira bagus gak tau nya enggak (Enggak Penting). Oke, kayak nya dari tadi gua ngomong gak penting semua deh? Haha, udahlah bodo amat. Oke selesai ya! Gua sudahi entri yang ini sampai di entri nanti ya ;)

Listening To: Troublemaker - Arashi
Currently: Texting and Chatting

date Senin, 15 Maret 2010

0 komentar to “Mau Nonton Alice In Wonderland”

Leave a Reply: