Hem, besok bagi rapot? Gimana ya hasil rapot saya? Nilai banyak yang turun (sebenernya dari dasar nya bukan nurun, emang segitu aja nilainya).  Nilai Ulangan Harian sih sebenernya lumayan, 90an laaah, kalo gak juga 80an. Cuma ada salah 1 penyababnya saya jelek -_- nilai Fisika. Subhanallah! Ulangan harian dua dua nya si di bawah SKBM. Yang 1 hem nilai nyaaaaa, hiaks 53. Terendah ke- 2 loh! Abis itu yang ke- 2 gak tau berapa. Cuma untuk Ulangan Harian Fisika yang pertama gak masalah bagi aku. Soalnya itu kan banyak tuh yang di bawah SKBM, jadi ulangan ulang gitu. Yah ulangan ulang untuk harian ke- 1 juga gak gitu bagus, 82 -_____- ngeselin banget ya? (enggak juga sih). Nah, tinggal ulangan ke- 2 nih, gak bisa ulangan ulang cuma ada REMEDIAL. Tapi gak apalah, akhirnya aku ambil REMEDIAL dan hasil nya pun lumayan (jelek) , 77 -_- Abis itu aku juga sempet REMEDIAL Bahasa Inggris! Padahal dalam history di SMP ini, aku gak pernah dapet jelek Inggris. serendah-rendah nya juga cuma 80. Ini baru kali ini dapeeeeeeet ..... Mau tau gak? 50an gitu deh. HAHA, jauh banget ya beda nya? Makanya itu ngeselin banget kan? Ieeh. JUJUR KESEL BANGET! Mana belom lagi ya, UTS Fisika gue (maaf, dari aku menjadi gue. Kemarah membara). Itu seharusnya dapet 70! Tapi kenapa jadi 68? Ah, kesel! Mungkin gue gak di takdirin belajar Fisika kali ya? (AMIIIN). Terus mana nilai gue banyak yang jelek UTS! Padahal nilai ulangan harian lumayan bagus tauuuuuu -________- Ah, pasti dari SD selalu gitu. UTS gue paling gak bisa! Selalu dapet jelek, huah. Hem tapi gua gak segitu dissapoint nya sama UTS gue. Ada loh juga yang bagus, kayak IPA gue tertinggi di kelas, Inggris tertinggi ke- 2. Yang lain sih, jelek HAHA, eh udah dulu ya! Capek~ haha dilanjutin di entri selanjut nya ya

date Kamis, 18 Maret 2010

0 komentar to “Besok Bagi Rapot dan Mungkin Bisa Repot (?)”

Leave a Reply: