Oke, ini sedikit cerita waktu gua lagi PERKAJU. Yang ternyata PERKAJU nya itu gak sama banget kayak bayaran nya. Dan PERKAJU ini gak asik banget deh jujur, masih enakan PERKAJU yang kemarin kemana - kemana deh menurut gua. Kalo PERKAJU yang sekarang ini tempat di Cibubur, kagak sejuk sama sekali ==" Di tambah lagi, mau tau gak? Kita semua itu ngungsi, kemana? MASJID. Ya Allah, ini PERKAJU apa PERKAJU? Kalo PERKAJU ko pake acara ngungsi? Soal ngungsi yah yang itu gua masih tolelir lah. Sebenernya soal ngungsi gakusah marah sih, hehehe. Tapi yang buat emosi mau tau apa gak? Waktu malem - malem kita tidur, masa' cewek sama cowok di campur. Walaupun masih di pisahin cewek sayap kiri, terus cowok sayap kanan sama aja boong ==" Ah apasih ya ini PERKAJU, terus mana bayaran nya malah banget pula tapi isi nya kayak nya biasa aja tuh. Bayangin bayar kita itu 350ribu, tapi isi nya biasa aja tuh ==" Gakada yang bagus, 200an ribu kayak cukup kale. Gak sampe segitu, ckck nyebelin banget kan? (Udah ikut aja bilang nyebelin). Terus pula gua disitu pilek atau flu lah gua lupa (HA?! Ko lupa? Ckck). Mana sapu tangan gua pake acara ilang segala -______________- Gimana gak stress? Tiap hari ingus *crooot* keluar. Mau di lap pake apa? Masa' pake baju gua? *bagus banget kalo pake baju ya*. Jujur itu ingus udah kemana - kemana, gua gak tahan. Tiap sholat, lagi baca surat Al - Fatihah *croooot* ingus gua mau keluar. Terus waktu mau tidur *croooot*, mau keluar juga ckck. Malang banget nasib gua ==" HAHAHAHA. Tapi untung nya masih ada hiburan juga, si Sarah sama gua malah ngomongin hal - hal yang kocak banget deh di masjid. Kayak kita buang gas (bahasa nya harus sopan dong, anak alazhar gitu ya ahahaha) di kolam renang, lu tau semua kayak gimana kan? Udah pada ngerasain lah itu pasti, gak usah bohong sama gua HAHAHA terus apalagi ya? Kayak kita BAK di kolam renang *piiiiiiis* HAHAHA. Kita mau ketawa ngakak, abis itu si Sarah cerita tentang iklan SOZIS yang tentang *piiiiip* sorry gak bisa ngasih tau, rada privasi. Takut pabrik SOZIS marah (?) . Pokoknya itu orang - orang pada tidur gua sama Sarah malah ketawa ngakak, sampe kita kagak tahan mau ketawa gede - gede HAHAHAHA. Bisa di bilang PERKAJU kali ini bisa di bilang asik sama enggak, huehehe. Ah, kocak cangadthz! *sorry alay mode on :D *. Terus apalagi ya yang mau gua ceritain? Kayak nya sih banyak banget deh. Oiyaya, ini lupa gua bilang. Kita udah beli mahal - mahal kayak lambang pramuka dll gitu gak tau nya gak di pake juga akhirnya ==" Ah ngeselin banget siiiiih :p Kak, gimana sih? Aduh ini kakak pramuka nyaa :p yang bener dong, ah nyeselin banget nih ya HAHAHA. Oke sekian blog dari saya yang ini, gak gitu panjang. Sorry ya? Jarang gua mosting panjang - panjang gitu. Hehe, baibai :D salam SOZIS *lah?!*

date Minggu, 02 Mei 2010

0 komentar to “PERKAJU atau Pengungsian?!”

Leave a Reply: